Kamis, 27 Juni 2013

Seluruh dunia sudah menggunakanya, sekarang giliran Anda


Wicker Furniture adalah salah satu furniture kelas dunia yang sudah tersebar hampir di setiap negara maju di dunia. Entah kapan trend furniture anyaman bergaya simple modern ini dimulai, yang jelas sekarang ini keberadaan furniture berbahan anyaman rotan baik green product dari rotan asli maupun bahan sintetis berkualitas tinggi sudah membawa suasana baru di beberapa room hotel berbintang di seluruh dunia.

 

Anda tentunya masih ingat, salah satu film paling fenomenal yaitu Mission Impissible 4 [Ghost Protocol] yang mengambil seting adegan akrobatik di ketinggian dan kontak fisik paling berbahaya di Burj Khalifa - Dubai. Jika Anda masih ingat, di salah satu ruangannya juga menggunakan sofa modern berbahan anyaman rotan sintetis.

 
Produk rotan sintetis memang bukan asli Indonesia, tapi Indonesia punya potensi besar untuk dapat berkembang memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri. Karena trend sudah terbentuk, daya serap market juga sudah cukup untuk menampung produk berkualitas hasil karya anak negeri.

Tentunya tidak harus menjadikan rumah Aanda semegah Burj Khalifa, atau mengimpor produk rotan furniture modern dari nagera lain dengan harga yang tinggi. Karena sekarang produk sejenis sudah bisa kami produksi dengan komponen 100% kandungan lokal, dan dikerjakan oleh tangan tangan trampil perajin Indonesia.


Anda hanya butuh sedikit sentuhan modern pada ruangan fovorit dengan mengaplikasi produk rotan sintetis berkualitas dari kami. Moment terbaik Hari Raya adalah kesempatan berkumpul dengan keluarga besar dan kolega, ada baiknya jika dalam moment tersebut Anda jamu tamu2 dengan kenyamanan dan sentuhan modern di ruang tamu untuk menimbulkan kesan berbeda dari sebelumnya.

Manfaatkan promo kami untuk mendapatkan furniture rotan sintetis modern dengan harga terbaik. Modern RATTAN Furniture sudah berpengalaman menangani proyek pengadaan furniture dibeberap hotel, guest house, cotage, rumah makan, resto, food court, serta penjualan ritel kepada Customer di seluruh pulau jawa, kalimantan, dan bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar